Selasa, 05 April 2016

Kelley School of Business


Kelley School of Business merupakan sekolah yang membanggakan diri karena itu pendidikan bisnis terkenal dan sangat direkrut lulusan yang membuat dampak yang besar dalam dunia bisnis hari ini. Ada kemungkinan tak terbatas ketika Anda mendaftar di Kelley School of Business karena berbagai program studi yang mereka tawarkan. Ukuran kualitas pendidikan yang mereka berikan dapat dilihat dalam jumlah yang dicapai alumni. Dan sekolah ini masih terus-menerus meningkatkan untuk memenuhi pernah perubahan kebutuhan di lingkungannya.

Sejarah Kelley School of Business kembali ke 1920 ketika Indiana University of Commerce dan Finance didirikan. Hari ini, itu telah berkembang untuk mencakup sangat terkenal Kelley School of Business mana siswa belajar bagaimana untuk mengelola organisasi, memulai bisnis mereka sendiri, konsep ide-ide baru, mengembangkan produk baru, dan membentuk lingkungan bisnis.

Kelley School of Business sebagai salah satu sekolah bisnis paling populer di seluruh dunia, juga mempertahankan beberapa guru terbaik yang diakui untuk mengajar dan kemampuan kepemimpinan mereka. Bahkan, beberapa profesor di sekolah ini sangat sukses di bidang mereka dan mereka yang menyampaikan pengetahuan mereka kepada siswa Kelley. Lulusan Universitas Indiana, EW Kelley menyatakan bahwa "tidak peduli seberapa sukses Anda menjadi, terus bekerja lebih keras dan cerdas untuk mencapai lebih." Banyak siswa Kelley juga percaya pendapat ini, yang merupakan alasan mengapa mereka menjadi pengusaha sukses, para pemimpin dan inovator.
 


Sekolah tentu saja memberikan banyak kesempatan bagi para siswa untuk memiliki pengalaman bermakna dalam lingkungan belajar akademik. Mereka memiliki berbagai kepemimpinan program untuk siswa pasca sarjana dan sarjana sehingga siswa akan mengetahui bagaimana menangani situasi kehidupan nyata dalam dunia bisnis setelah mereka lulus. Hal ini juga diharapkan bahwa Kelley lulusan akan tahu bagaimana untuk berurusan dengan rekan bisnis asing karena eksposur mereka kepada orang-orang dari budaya yang berbeda di sekolah. Perhatikan bahwa Kelly School of Business juga memfokuskan perhatian mereka pada studi bisnis internasional dan hubungan internasional.

Dan dengan lebih dari 86.000 alumni untuk kembali ke sekolah, hal ini benar-benar tidak mengherankan bahwa Kelley School of Business merupakan salah satu sekolah yang paling sangat dihormati saat ini. Anda juga harus diperhatikan bahwa kebanyakan Kelley alumni membantu satu sama lain di luar sekolah karena latar belakang mereka bersama di Kelley. Lulusan merasa lebih nyaman dengan satu sama lain dan mereka tahu kemampuan yang memiliki setiap lulusan Kelley.

Ada dua kampus yang siswa dapat memilih jika mereka ingin menerima pendidikan semacam ini. Mereka juga dapat mendaftarkan diri di kampus Indianapolis Bloomington kampus untuk mendapatkan gelar sarjana, Master atau doktor. Bagi siswa yang ingin mengambil keuntungan dari Kelley pendidikan online, sekolah ini juga memiliki program online, langsung Kelley. Sekolah Kelley adalah satu-satunya sekolah di atas 20 untuk menawarkan kursus online yang dipelajari secara eksklusif melalui internet. Mereka tentu saja beradaptasi dengan perubahan kebutuhan siswa yang tidak dapat hadir secara fisik di sekolah.

Siswa dapat meminta apa-apa lebih dari Kelley School of Business, semuanya sudah disediakan. Seperti pernyataan misi mereka, sekolah ini bertujuan untuk mengubah kehidupan individu yang berbeda, organisasi dan masyarakat secara umum melalui pendidikan dan siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar